SOFTWARE ANALISIS V.4

Admin 1:12 AM

SOFTWARE ANALISIS ANATES V.4- 
Again... selagi memory masih fresh, karena masih liburan, karena baru menerima gaji, trus baru juga menerima tunjangan sertifikasi ( bagi yang sudah...heheheh) tidak ada salahnya merestore dan memilah-milah LJK siswa hasil ulangan semester 1 th 2011/2012 untuk dijadikan sample analisis.

Banyak cara untuk melakukan analisis, dari mulai : methode "Jadul" dengan mengisi point kosong satu pada format analisis dan dianalisis menggunakan kalkulator, hingga menggunakan komputer antara lain: Excel, Iteman, SPP dan juga Antates seperti yang terlihat dalam screenshot  Anates V.4 berikut:


Untuk Bapak dan Ibu guru yang masih belum memiliki copyan software anallisis Silahkan Donwload  Software Anates  dari sumber blog lain.



atau langsung yang tersimpan 



Software ini dikembangkan dari Drs Karnoto, M.Pd. dan Yudi Wibisono, ST. yang terdaftar pada Dirjen HAKI no. Reg. C00200400291-338), dan memang tidak boleh diperbanyak atau dicopykan tanpa ijin pengembang, tetapi Anda dijinkan untuk menggunakan copy software ini dengan menyumbang Rp. 75.000 per copy yang diberikan langsung ke masjid atau panti asuhan mana saja.


 Sekilas tentang software Anates V4, bahwa software ini bisa digunakan untuk menganalisis soal pilihan ganda dan uraian,yakni:
  • validitas,
  • reliabilitas,
  • daya pembeda,
  • indeks kesukaran, 
  • kualitas pengecoh.
  • Rekap Analisis Butir.

Semoga Bermanfaat, Jangan Lupa berikan Infaq Rp. 75.000,- ( tujuh puluh lima ribu ) sesuai amanah  pengembangnya.... ke masjid atau panti asuhan manapun

Previous
Next Post »
0 Komentar